Warga Keluhkan Jalinsun Lampura Kembali Rusak Parah

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Terlalu. Belum lama diperbaiki, sejumlah ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di sepanjang jalan Soekarno Hatta di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Telah Mengalami Rusak Parah hingga berlubang.

Sejumlah kerusakan itu dapat dilihat di sejumlah titik ruas jalan tersebut, mulai dari Tugu Payan Mas hingga depan Gedung DPRD Pasar Sentral Lampung Utara jalan Soekarno Hatta.

Warga Lampung Utara yang kerap melintas dijalan itu mengaku sangat kecewa terhadap pekerjaan proyek jalan tersebut. Pasalnya, hanya dalam hitungan beberapa minggu atau paling lama berapa bulan jalan tersebut kembali rusak parah.

Diketahui proyek pembangunan jalan tersebut dikerjakan sekitar ahir tahun 2020 dan ditaksir nilai anggaran proyek tersebut mencapai miliaran rupiah.

“ saat di komfirmasi dilokasi sabtu 30/01/2021 pak sandi, salah satu warga penguna jalan tersebut. Mengakatan ” hanya dalam hitungan minggu dan bulan sudah rusak lagi, bukan tidak di perbaiki tapi tidak tahu mengapa bisa rusak lagi dan saya bisa mengatakan seperti ini karna saya pengguna jalan disini dan setiap lima belas menit sekali saya lewat jalan ini”ucapnya.

Lanjutnya, “harapan nya kepada pihak terkait mohon di perbaiki secara benar sesuai dengan standarnya, karna di kwatirkan bisa menjadi rawan kecelakaan penguna jalan lintas tersebut” pungkasny.

Hingga berita ini diturunkan, media Skalapost, sedang mencari tahu pihak Rekanan yang memperbaiki jalan tersebut guna dimintai keterangannya.(Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hudari; Program pembangunan yang mengkedepankan Asas musyawarah untuk mencapai mufakat dengan menyerap Aspirasi warga dan mengacu