Ormas Laskar Merah Putih MAC kecamatan Batang Kuis Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0

Skalapost (SK).
Sosial – Laskar Merah Putih MAC Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang bagikan sembako kepada pakir miskin dan kaum Duafa, sabtu, (29/01/30).

Ormas Laskar Merah Putih MAC Kecamatan Batang Kuis dalam rangka pembagian sembako Jumat Barokah di Masjid Al PURQON yang berada di Jln Muspika ujung Desa Sena Kecamatan Batang Kuis.

Kegiatan Jumat Barokah LMP MAC di hadiri Ketua MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Batang Kuis Bung Hendrik H.yang di wakili Ketua harian,1. Baharuddin 2. Alek Syah Putra.Ketua OKK. Sugianto Marpaung SH,didampingi Pengurus,beserta anggota MAC Laskar Merah Putih Batang Kuis dan Kadus dusun VI. Khiroman.

Khiroman Kadus Dusun VI saat di konfirmasi awak media Skalapost.com menjelaskan ” saya sebagai kadus di dusun VI ,sangat mengucapkan terimakasih atas program dari Laskar Merah Putih yang sudah peduli kepada berberapa warga di dusun saya memberikan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng, sehingga dengan bantuan yang di berikan dapat membantu beban kekurangan di dalam rumah tangga apa lagi di masa Covid-19 ini. semoga LMP Kecamatan Batang Kuis bisa menjalankan program bagi sembako untuk berberapa Desa lainya yang ada di Kecamatan Batang Kuis, Ungkap nya.

Ketua Harian Laskar Merah Putih Baharuddin di sela – sela kesibukan pembagian Bansos saat di konfirmasi menjelaskan , sebelumnya saya mengucapkan kepada pak camat dan muspika kecamatan Batang Kuis yang telah ikut membantu Program kami dari Laskar Merah Putih yang di ketuai oleh Bung Hendrik H yang kebetulan beliau masih ada tugas di luar daerah sehingga tidak hadir dan kami doakan tugas ketua lancar di daerah.

Masih kata Baharuddin ” Program Jumat berkah ini sudah berjalan berberapa minggu yang lalu dan ini terus akan berjalan jumat Minggu berikutnya ke Desa lainnya khususnya di Kecamatan Batang Kuis.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nenek Sumarni Warga Limau Manis Hidup Serba Kekurangan