Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar Meresmikan Masjid Al Hidayah

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Wakil Bupati Deli serdang H.M.Ali Yusuf Siregar menghadiri acara peresmian Masjid Al- Hidayah sekaligus membuka peresmian masjid Al-Hidayah ditandai dengan pemukulan beduk dan penanda tanganan prasasti di Jln,Sei blumai hilir dusun1 tanjung morawa.A, kec tanjung Morawa, kabupaten deliserdang Jum’at 10/09/2021 pukul 10.00 wib

Wakil Bupati deliserdang H.M. Ali Yusuf Siregar mengucapkan”terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dalam mensukseskan acara peresmian Masjid Al-Hidayah ini, dan berupaya semaksimal mungkin bergotong royong mengumpulkan dana untuk membangun mesjid Al-Hidayah sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan peresmiannya,” ujarnya.

lanjut wakil Bupati Deli Serdang”dengan dibangunnya masjid ini mudah-mudahan akan dapat menambah dan mendorong semangat bagi warga disekitar Masjid, untuk meningkatkan amal ibadahnya dan berupaya agar memakmurkan Masjid ini dengan cara mendirikan shalat berjamaah, mengadakan pengajian majelis taklim dan pengajian Al-qur’an,” ucapnya.

Disamping itu, katanya lagi”Masjid dapat pula dijadikan untuk pembinaan umat dengan berbagai aktivitas jamaah yang pantas dilakukan di Masjid, seperti kegiatan pendidikan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya,”pungkasnya.

Imran Obos SE,selaku DPRD Deli Serdang mengatakan”akan membantu pembangunan masjid Al-Hidayah dan mengajak wakil bupati deliserdang untuk ikut berpartisipasi untuk menyelesaikan pelaksanaan masjid Al-Hidayah,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia pembangunan mesjid,Edi Asrin mengatakan “pembangunan Masjid Al-Hidayah tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintah,” ujarnya.

Lanjut masih katanya”Sampai saat ini pembangunan masjid sudah mencapai 90%, oleh karena itu saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid, baik masyarakat maupun pemerintah,“ katanya.

Faisal Azmi SE selaku tokoh pemuda juga menyampaikan”Kepada seluruh pemuda-pemudi milenial supaya lebih mencintai dan memakmurkan masjid Al-Hidayah,”pungkasnya.

BACA JUGA:  Mediasi Pihak PT. Indo Roti Prima Cemerlang Dengan Masyarakat Peserta Aksi

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh wakil Bupati deliserdang H.M.Ali Yusuf Siregar.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati deliserdang H.M,Ali Yusuf Siregar.DPRD Deli Serdang Imran Obos SE,Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos, Sekcam T. MORAWA Drs. H. Ibnu Hajar SH.MSc, Kepala Desa T.morawa.A Sidin Sembiring,Ketua LPM Syafi’i Tanjung, Kepala Dusun1 Tanjung Morawa.A Suwandi, tokoh pemuda Faisal Azmi SE, serta para tokoh-tokoh agama, Alim ulama dan para tamu undangan.

Acara peresmian tersebut alhamdulilah berjalan lancar degan tetap memenuhi protokol kesehatan yg di anjurkan pemerintah.(JS)

Facebook Comments