Wabup Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksin I Pfizer Puskesmas Deli Tua

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Delitua,Wakil Bupati Deli Serdang, HMA Yusuf Siregar tinjau pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama (I) Pfizer secara masal di Puskesmas Deli Tua, Jalan Kesehatan, Kelurahan Deli Tua Induk, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (19/10/2021) Pagi. Vaksinasi tersebut merupakan lanjutan rangkaian kegiatan vaksinasi massal yang digelar Puskesmas Deli Tua selama ini.

H MA Yusuf Siregar MAP yang didampingi Asisten II Pemkab Deliserdang, Putra Jaya Manalu SE, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M Ari Mulyawan Simatupang SH, Sekdis Kominfo Syafi’i Sihombing, Kasubbag Protokol M Taufik Tarigan, Camat Deli Tua Hendra S Siregar SSTP MSi, Kepala Puskesmas Deli Tua, dr Julina Artha Pinem M Kes, Sekcam Deli Tua Sandi Sihombing SSTP MSi, Lurah Deli Tua Timur, M Fadly Fadillah SSTP, Lurah Deli Tua Barat, Amat Sailani, Kades Mekar Sari, Juliadi, Kades Suka Makmur, Suyatno, mengatakan, vaksinasi ini merupakan program nasional yang dilaksanakan Pemkab Deli Serdang di seluruh Puskesmas se-Deli Serdang kepada seluruh masyarakat.

Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi itu agar seluruh masyarakat tetap sehat, saling menjaga diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin. Karena kita tidak pernah tau sampai kapan Pandemi Covid-19 ini berakhir. Mudah-mudahan virus Covid-19 ini cepat berakhir, pungkas Wabup.

Hal senada disampaikan Camat Deli Tua Hendra S Siregar SSTP MSi, pentingnya vaksinasi bagi masyarakat guna memulihkan kehidupan baru, agar perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan normal. Begitu juga dengan pemulihan disemua segi kehidupan masyarakat dapat berjalan lancar.

Hendaknya virus Covid-19 ini secepatnya selesai dari bumi pertiwi dan semua masyarakat Indonesia sehat, kata Hendra S.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Di Sumatera Utara,Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Dan Sterilisasi

Sementara KUPT Puskesmas Deli Tua, dr Julina Artha Pinem M Kes mengatakan, sampai hari ini sudah ribuan masyarakat Kecamatan Deli Tua sudah di vaksin. Percepatan program vaksinasi nasional ini tidak ada satu orang pun yang mengeluh setelah dilakukan vaksinasi jenis Sinovac, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.(JS)

Facebook Comments