UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KOTA BUMI (UMKO) bersama elemen masyarakat bersinergi demi kemajuan kabupaten LAMPURA

0

Skalapost (SK).
LAMPUNG UTARA – Universitas Muhammadiyah Kota Bumi Wakil Rektor II UMKO Lampung utara. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Wakil Rektor ll DR.IRAWAN SUPRATO.M.PD.

UMKO Universitas Kota Bumi Lampung Utara Technopreneurship Islam Unggulan dan Berbasis Kearifan Lokal Terakreditasi BAN – PT peringkat B,

Merupakan Ilmu Komputer Pokultas Pertanian dan Peternakan Semua nya ada 11 Frogram Study dari frogram Study yang ada itu ada yang terakreditasi B dan untuk UMKO sendiri secara Institusi semua institusi agreditasinya B, kata DR Irawan Suprato.Mp.d, saat di kompirmasi di ruang kerjanya.rabu(03-03-2021)

Penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama sudah di mulai dan alhamdulillah jumlah mahasiswa bertambah sekitar 2000 Orang dan kemudian tenaga pengajar nya juga terus di tingkatkan Serta Kapasitas dan kuwalitas nya,” Paparnya.

Lanjutnya, Universitas Muhammadyah Kota Bumi UMKO Bisa Bersama – sama dengan elemen masyarakat Untuk saling membantu dan saling memberikan dukungan demi kemajuan pemerintah lampura sehingga program – program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara Agar supaya bisa Lebih maju dan Lebih baik lagi kedepan nya,” Pungkasnya.  (Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gelar Operasi Sasaran Premanisme, Polsek Bukit Kemuning Amankan Seorang Pria