Tujuh Kabupaten/Kota Terima Bantuan Sembako Dari Pemprov Lampung

0

Skalapost – Guna Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat Lampung Akibat dampak Virus Covid19, Pemprov Lampung Telah mengalokasikan untuk belanja barang yang diserahkan kepada masyarakat / pihak ketiga berupa paket sembako, dalam rangka penanganan dampak ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung. Kamis, (28/05/20).

Adapun rincian pendistribusian paket sembako dengan total 15.468 paket adalah paket sembako kepada masyarakat umum sebanyak 13.075 paket.

Terdiri dari Kabupaten Tulang Bawang sebanyak 1.500 paket, Kabupaten Mesuji sebanyak 500 paket. Kabupaten Tanggamus sebanyak 1.000. Kabupaten Lampung Utara sebanyak 3.000 paket. Kabupaten Pesawaran sebanyak 1.500 paket. Kota Bandar Lampung sebanyak 2.500 paket. Sedangkan Untuk Kabupaten Lampung Timur sebanyak 3.075 paket.

Pendistribusian Paket Sembako kepada Guru Ngaji sebanyak 2.393 paket di 5 Kabupaten yaitu : Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Mesuji, dan Kota Metro.

Panitia Gugus Tugas Pemerintah Provinsi Lampung menerima donasi dari masyarakat melalui Rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung dengan nomor rekening : “1140020016989” atas nama Lampung Peduli Covid-19, atau bantuan secara langsung yang disampaikan kepada Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan alamat Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Telukbetung, untuk selanjutnya donasi tersebut akan disampaikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mari cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami mengimbau untuk:

#PAKAI MASKER
#DI RUMAH SAJA
#JAGA JARAK
#HINDARI KERUMUNAN
#CUCI TANGAN
#JAGA DIRI
#JAGA KELUARGA
(Rilis DisKoMinFo Provinsi Lampung)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penyerahan Bantuan Pemprov Lampung Ajak Stakeholder Dukung Program Ketahanan Pangan