Tobas Dan WFS Resmikan Gedung Sekolah Yayasan Al-Miftah

0

Skalapost (SK).
Politik – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari, S.H., S.Hum., LLM bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan melakukan Reses guna menyerap aspirasi masyarakat di Dusun Sukamenah, Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan. minggu, (21/02/21).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari pada saat mendampingi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi meresmikan gedung Sekolah Islam Terpadu Sekolah Menengah Pertama yayasan Al-Miftah.

“Semoga yayasan ini bisa memberikan berkah dan menghasilkan generasi muda yang produktif, Ucap Taufik Basari, ketua Fraksi NasDem MPR RI pada Senin, 21 Februari 2021.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan bahwa sekolah yang berada dalam satu lokasi bersama Pesantren ini harus bisa mandiri.

“Nanti akan dibantu agar disini terdapat kolam ikan. Insya allah bibit ikannya nanti akan kita kirim. Karna ketua tobas berpesan agar ditengah pandemi seperti saat ini kita harus lebih produktif dan mandiri,” kata wahrul Fauzi saat serap aspirasi di Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau mataram.

Ketua Yayasan Al-Miftah, Ustadz Ridwan mengucapkan terimakasih atas suport dan perjuangannya sehingga pendirian yayasan ini terealisasi.

“Ini hal yang luar biasa. Banyak Dewan yang datang saat kampanye saja, setelah jadi ia lupa. Ini bedanya kakak wahrul dan kaka Tobas. Bahkan beliau berdua memperjuangkan apa yang kami cita-citakan,” Ucapnya.

Terakhir, Ustad yang masih muda ini berkomitmen untuk terus mengembangkan yayasan.

“Ini awal bagi kami. Dukungan kedepan tentu akan sangat kami butuhkan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan sembako dan bibit alpukatnya. Semoga menjadi amal jariyah dan membawa berkah,Tutupnya. (PT).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pilkada Medan Diwarnai berita Hoax's dan Black Campaign