Tiyuh Panaragan Jaya Indah Menganggarkan Dana Desa Untuk Pengadaan Sarana dan Prasarana

0

Skalapost.com – Maski sebagian besar Dana Desa (DD) Tahun 2020 terpusatkan untuk penangan Virus Corona (covid-19), Namun ditiyuh Panaragan jaya indah,kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. Masih sempat melakukan pengadaan sarana dan prasarana balai tiyuh Setempat.

Dikatakan Winarwan (juru tulis tiyuh) didampingi supia (kasi pemerintahan) dan muflihatul (kasi perencanaan) mewakili Moh Ulin Nuha (kepalo tiyuh Panaragan jaya indah) menyampaikan,” Tiyuh panaragan jaya indah menganggarkan sebagian kecil dana desa untuk pengadaan sarana dan prasarana balai tiyuh , untuk peningkatan pelayanan kepada warga,” Katanya pada media online Skalapost.com, Kamis (25/06/2020).

“Termasuk di dalamnya pembuatan tempat parkir, ruang tunggu warga yang berkunjung pemberkasan surat menyurat dan lain-lain,” Terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Dengan dibangunnya sarana dan prasarana tersebut saat ini warga merasa nyaman, cepat dalam menerima pelayanan dari pemerintah tiyuh. Adapun anggaran yg direalisasikan ke sarana dan prasarana tersebut kurang lebih Rp. 7 jutaan,” Tutupnya ( Ruben).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tim Penggerak PKK Kecamatan Lambu Kibang Bagikan Sayuran Kepada Warga