Terkait Unggahan Budi Arie di Sosmed, Ir. Raden Muhammad Ismail : fokus saja membantu presiden menangani pandemi covid-19

0

Skalapost (SK).
Nasional – Terkait pemberitaan wakil menteri desa tertinggal dan transmigrasi (WaMenDes) Budi Arie Setiadi, yang mengunggah ucapan di sosmed mendapat kecaman dari sejumlah kader Partai Demokrat, termasuk di Lampung.

Budi Arie Setiadi, diduga telah menebarkan hoax’s dengan memfitnah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini, dengan mengunggah poster di laman facebook pribadinya “dibalik biang rusuh dengan menggunakan tangan adik-adik”.

Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail ( RMI) mengatakan, Unggahan Budi Arie Wamendes sangatlah tidak Pantas, Semestinya sebagai wakil menteri lebih fokus membantu Presiden Jokowi menangani pandemi Covid-19.

“ Beliau (Budi Arie) sebagai Wamendes seharusnya fokus saja membantu Presiden menangani pandemi covid19 ini, bukan malah sibuk tebar hal yang tidak penting di sosmed,” kata Raden Ismail, Senin, (26-07/21).

Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) melanjutkan, saat ini situasi negara sedang tidak baik dan darurat Covid-19, seharusnya pemerintah dan para menteri maupun pejabat bersama-sama untuk memperbaiki negara kita yang sedang pandemi ini, bukan saling menjelekkan satu sama lain.

“seharusnya para menteri dan pemerintah serta pejabat, bersatu untuk menyelesaikan pandemi covid-19, dan sebagai salah satu pejabat penting di kabinet, Budi Arie Setiadi bisa memfokuskan tenaga, pikiran, dan waktunya untuk membantu memastikan penanganan Covid-19 di Desa, Daerah Tertinggal, dan daerah Transmigrasi, agar bisa berjalan dengan lebih baik, bukan menebar hal-hal yang tidak berguna.” Harap Raden Ismail.

sebelumnya, pada tanggal 24 juli 2021 di dalam akun sosmed Budi Arie, diduga mengunggah poster yang berusaha memfitnah Partai Demokrat dengan tulisan DE-MO-K-RA-T. Dengan menyebutkan “Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi Untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya”, ditambah tagar BongkarBiangRusuh. (YS).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Dorong Pemenuhan Modal Inti Minimum Bank Lampung Agar Sesuai Ketentuan OJK