SMSI Kabupaten Tulangbawang Barat Gelar Bakti Sosial

0

Skalapost (SK).
Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang Barat gelar bakti sosial dengan menyambangi panti asuhan yatim piatu Ponpes Tubaba Darussalamah di tiyuh Chandra jaya untuk memberikan bantuan dana untuk anak-anak panti.

Aksi bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka ramadhan dan menyambut idul Fitri 1442 H dengan tema ” indahnya berbagi di bulan Ramadhan”. Selasa 11/05/2021

Penyaluran dana yang diberikan oleh pengurus SMSI Tubaba tersebut nantinya bukan hanya di yayasan pantia asuhan namun juga di tempat lain dan juga kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dikatakan Sayuti Selalu ketua bidang pengembangan daerah mewakili Ketua SMSI Tubaba, ” hari ini Alhamdulillah kita dari Pengurus SMSI Tubaba mengunjungi ponpes Tubaba Darussalamah, dengan tujuan untuk berbagi kepada anak yatim yang ada di pondok ini” ungkapnya

” Bakti sosial seperti ini kita lakukan secara rutin sebagai kegiatan SMSI Tubaba, walaupun bukan di bulan Ramadhan, dan harapan kami agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat di tingkatkan” tambanya.

“Saya selaku pengurus SMSI berserta teman-teman pengurus lainnya berharap agar SMSI Tubaba semakin maju dan selalu eksis. Untuk bantuan dana ini yang kita berikan kepada Anak yatim ini adalah murni dari sumbangan anggota SMSI Tubaba bukan dari pihak ketiga atau dari pemerintah daerah, tegasnya.

Bantuan langsung di terima oleh pengurus ponpes kiyai Imam Hanafi selaku kepala pondok pesantren Tubaba Darussalamah. Ponpes tersebut adalah khusus untuk para anak yatim yang berjumlah 74 anak-anak yatim.

Sementara itu, kiyai Imam Hanafi selaku pengelola yayasan panti asuhan mengaku bersyukur dengan bantuan Dana yang disalurkan SMSI Tubaba

“Kami mengucapkan terima kasih pada SMSI atas bantuan dana ini dan lainnya. Semoga dapat bermanfaat. Ini yang kami pergunakan untuk menghidupi anak-anak sehari-hari”, ungkap Imam

BACA JUGA:  Puluhan personil Polres Tubaba datangi Koramil 412-01/TBT

Imam juga berharap bantuan ini bisa menginspirasi masyarakat atau lembaga lain untuk ikut membantu memenuhi kebutuhan panti selama masa pandemi Covid-19.

“Semoga akan semakin banyak yang tergerak hatinya untuk membantu, dan untuk SMSI Tubaba semoga semakin maju dan tambah sukses dimasa yang akan datang, doa Imam buat SMSI Tubaba.( Rbn)

Facebook Comments