Sekjen Yusuf Rijal; DPP MOI sangat siap untuk menjadi The King Of Indonesia Online Media

0

Skalapost (SK).
Lampung Utara – DPP MOI fokus Konsolidasi organisasi menuju tahun 2021, baik konsolidasi jaringan, organisasi DPW, DPC maupun program.

Kedua, DPP MOI tidak mau mencampuri urusan organisasi yang tidak ada kaitannya dengan MOI, sebab masing-masing organisasi memiliki strategi dan program sendiri untuk memajukan organisasi. MOI akan mendorong agar anggotanya tetap Profesional, Kritis dan Konstruktif. Rabu, (30/12/20).

Ketiga, DPP MOI sangat siap untuk menjadi The King of Indonesian Online Media, karena itu tentu juga sangat Siap berkompetisi secara sehat dalam memajukan organisasi MOI, mulai dari tingkat Pusat, Propinsi dan Kabupaten Kota dengan organisasi manapun.

Keempat, buat DPP MOI memiliki anggota yang memiliki kapasitas, kapabilitas, loyalitas dan integritas itu lebih penting. Ada yang memiliki pilihan lain itu demokrasi. Biarkan saja. Karena membangun organisasi itu tidak seperti menggoreng tempe. Mateng langsung makan. Masih butuh proses untuk pembuktian membangun eksistensi. Jadi MOI yang sudah memiliki “brand” fokus pada tujuan.

Kelima,DPP MOI dibawah Kepemimpinan Rudi Sembiring Meliala, Ketua Harian, Siruaya Utamawan, Sekjen, HM. Jusuf Rizal, Bendum Hj. Candra Manggih beserta Pembina, Penasehat dan pengurus DPP MOI tetap solid. DPP MOI tidak merasa rugi dan kehilangan, karena yang keluar itu di Pandangan kami, tidak berkinerja prima. Hilang Satu tumbuh seribu.
(Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hi. Budi Utomo, S.E.,M.M., Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama