Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum., Terima Langsung Bantuan Dari JAPFA

0

Skalapost – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum., terima langsung bantuan dari JAPFA PT. Suri tani Pemuka berupa 1.000 makanan siap saji berprotein Hewani. Selasa, (19/05/20).

Bantuan makanan siap saji berupa 1.000 nasi kotak diserahkan langsung oleh Bpk. Lukas k, selaku Manager QC JAPFA PT. Sari Tani Pemuka. dengan harapan agar dapat memenuhi kecukupan Protein hewani petugas Polri Polda Lampung yang sedang berpuasa dalam menjalankan tugas menghadapi dampak penyebaran Covid-19.

“Harapan kami agar dapat membantu dan memenuhi kecukupan Protein hewani, Terhadap petugas Polda Lampung yang sedang berpuasa, dalam menjalankan tugas menghadapi dampak penyebaran Covid-19, serta berguna untuk masyarakat Lampung”. ucapnya.

Pembagian 1.000 nasi kotak diberikan langsung kepada Personel Satker Polda Lampung serta Personel yang sedang melaksanakan Ops di tengah pandemi Covid-19.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H, M.Hum., kepada JAPFA PT.Sari Tani Pemuka atas bantuan yang telah diberikan kepada Polda Lampung.

Alhamdulillah atas bantuan yang disalurkan, polri menghimbau agar masyarakat patuhi Protokol Covid-19, dengan dirumah saja, selalu pakai masker jika keluar rumah, cuci tangan selepas kegiatan, dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Lampung”. Tegas Waka Polda Brigjen Pol Drs Sudarsono. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPRD Lampung Umumkan 5 Anggota Komisi Informasi Lampung