Sat Lantas Mesuji Gelar Gerai Vaksinasi

0

Skalapost (SK).
Hukum – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke – 75 satlantas polres mesuji ikut berpartisipasi mensukseskan program nasional yaitu, percepatan vaksinasi untuk masyarakat Lampung khususnya kabupaten mesuji.

Satlantas Mesuji gelar penyelenggaraan Gerai Vaksinasi covid19, presisi di SATPAS 2536 mesuji dan Teras Samsat Mesuji Lampung. Jum’at, (02/07/21).

Hadir dalam kegiatan suntik vaksin tersebut Iptu Khoirul Bahri Kasat Lantas Polres Mesuji, KA UPTD Samsat Mesuji, Jasa Raharja, Perwira dan baur Regident, serta masyarakat Kabupaten Mesuji.

Iptu Khoirul mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, yang diisi dengan kegiatan membuka gerak Vaksinasi, untuk mendukung program nasional percepatan vaksinasi.

“kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke 75, untuk mendukung program percepatan vaksinasi dari pusat, guna menekan penyebaran covid19,” Harap Khirul.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat, Satuan Lantas Polres mesuji telah mengvaksin 51 masyarakat mesuji , guna membantu percepatan vaksinasi Program nasional. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anjangsana Brimob Lampung Dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke 75