Rico Amir Harapkan Bimbingan Dari Ketua PWI Provinsi Lampung

0

Skalapost.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung adakan pertemuan dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Supriadi Alfian, di jalan Timbay Palapa 10 Raya No.001 Gunung Terang, Kamis (30/01/2020).

Riko Amir, selaku Ketua IWO bersama pengurus mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya ke kediaman ketua PWI Provinsi, selain sebagai ajang silaturahmi juga meminta arahan dari ketua PWI, sebab menurutnya PWI organisasi profesi yang tertua di Lampung.

“Terimakasih atas sambutan dari Bang Yadi dan mohon maaf jika kedatangan kami ini kurang berkenan, kami ingin meminta arahan dari Bang Yadi yang telah memimpin PWI Lampung selama bertahun-tahun, sebab saya ditunjuk sebagai ketua IWO ini masih baru dan kami harapkan bimbingan dari Abang, “kata Riko.

Ditempat yang sama, Supriyadi Alfian, selaku Ketua PWI Provinsi dan salah satu tokoh Lampung dengan keramahannya menyambut hangat kedatangan Ketua IWO, saat memberikan arahan mengibaratkan IWO seperti Lebah (Tawon) yang berkembang cukup pesat di Lampung dan berpesan kepada semua organisasi untuk dapat menjaga Marwah organisasi khususnya untuk organisasi IWO.

“Pertama pesan saya jaga marwah organisasi, karena besar tantangan yang harus dihadapi dan harus di jalani pada seluruh pengurus, sebab IWO ini seperti tawon, asik dan menurut saya bagus, cukup berkembang cepat di Daerah Lampung ini,” kata Supriyadi.

Selain itu, dia juga berharap organisasi IWO dapat mempersatukan seluruh wartawan Online yang ada di Lampung, dan menganggap semua organisasi yang berbadan hukum itu kedudukannya sama.
“Saya mengharapkan IWO ini bisa lebih banyak melakukan pelatihan jurnalistik agar dapat menciptakan wartawan yang berkompeten, karena untuk membangun suatu organisasi, itu pasti ada tantangan yang besar, nah jadi ketika IWO ingin besar, itu harus menghadapi segala bentuk tantangan,” tambahnya. (Red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melakukan Sensus Penduduk Secara Online di Mahan Agung