Refleksi Akhir Tahun 2019, Awal kepemimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

0

Skalapost.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan 5 (lima) landasan pembangunan ke depan untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya, dalam acara Refleksi Akhir Tahun Pemerintah Provinsi Lampung 2019, di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Senin (23/12).

Acara ini dihadiri gubernur Lampung, komandan KOREM 043/gatam, Komandan Brigif 4 Mar/BS dan seluruh kepala dinas provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya dirinya membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya, saya membutuhkan dukungan dari Anda semua. Arinal tiada arti tanpa kerja keras kita semua. Saya boleh menginisiasi, tetapi wujud kesuksesan ada di tangan kita semua,” ujar Arinal.

Beberapa capaian Pembangunan Sektoral Provinsi Lampung tahun 2019, yang akan menjadi landasan itu jelas Gubernur Arinal, antara lain pelayanan publik, Pembangunan sektor ekonomi. Pembangunan infrastruktur, Pembangunan lingkungan hidup, dan pembangunan sumber daya manusia (SDM),

“Dalam meningkatkan pelayanan publik, Pemerintah Provinsi Lampung menerapkan inovasi berdasarkan kebutuhan masyarakat,” ujar Gubernur.

Adapun berbagai upaya yang telah dilakukan Pemprov di antaranya dengan Membangun call center dan command center Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SPAN) dan Layanan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR), dan Percepatan penetapan RPJMD Provinsi Lampung Tahun 2019-2024 serta Revisi RTRW Provinsi Lampung Tahun 2009-2029. (Rls).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS