PWI Provinsi Lampung Gelar Konferensi Kerja Periode 2016-2021

0

Skalapost (SK).
Lampung – PWI Lampung mengelar konferensi kerja priode 2016-2021, dalam tema “Menjaga Pres Daerah yang Berkualitas untuk Membangun Provinsi Lampung.

Hal tersebut dilakukan, guna menjaga Kinerja dan kualitas keprofesionalan pengurus dan anggota PWI cabang Lampung di masa mendatang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Gubernur Lampung yang diwakili kadis Kominfo Provinsi Lampung Ganjar Jationo, dan Ketua PWI 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Didalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan, terimakasih banyak atas kesolidan para pengurus PWI Provinsi Lampung dan semoga semakin solid dari tahun ke tahun.

Selain itu, ia juga meminta kepada Ketua PWI kabupaten/kota untuk secepatnya melaporkan program kerja yang sudah dilaksanakan dan segera mengusulkan program terbarunya karena masa jabatan tahun ini sudah selesai.

“PWI Provinsi Lampung sangat solid terutama bagi para Ketua PWI kabupaten/kota dan mudah-mudahan kesolidan ini semakin terjaga sampai kapanpun,” kata Supriyadi Alfian.

Lanjutnya, “Dan masing-masing Ketua PWI Kabupaten/Kota harus membawa progam usulan untuk lima tahun kedepannya (ke saya),” kata Supriyadi Alfian.

Sementara, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo mengaku, bahwa pers sudah sangat berkontribusi terhadap pemerintah salah satunya dalam bentuk dukungan serta memberikan kritik-kritikan yang membangun.

“Pers telah banyak sekali berkontribusi kepada pemerintah. Apalagi kriktikan tetapi kritikan tersebut harus disertai dengan solusi dan disampaikan secara elegan,” kata Ganjar.

“Dan tentu kami (Pemerintah Provinsi Lampung) menyambut baik dengan adanya konferensi kerja PWI Provinsi Lampung periode 2016-2021 ini. Sekali lagi konferensi kerja PWI Provinsi Lampung saya nyatakan di buka secara resmi,” tutupnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bidhumas Polda Lampung Rayakan Hut Humas Polri ke-69