PT.Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa Kembali Menggelar Vaksinasi Covid 19

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-PT Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa bekerjasama dengan PT.Kimia Farma Diagnostika menggelar vaksinasi massal (Dosis Kedua) Jenis sinopharm Diaula Puri Triadi Guna PT.Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa, jalan Medan-Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu 29/12/2021 pagi.

Diakhir Tahun 2021 PT.Perkebunan Nusantara II terus melakukan perlindungan terhadap karyawannya agar terhindar dari penyebaran Virus Covid19, selain melindungi karyawannya PTPN2 juga melindungi masyarakat sekitar dengan melaksanakan Vaksinasi Massal harapan proporsi masyarakat yang sudah tervaksin naik memenuhi target persentase Vaksin yang ditentukan. Dalam hal ini PT Perekbunan Nusantara II siap untuk terus berkomitmen mendukung program pemerintah dan Holding Perkebunan Nusantara untuk memaksimalkan Vaksin terhadap Masyarakat.

Direktur Utama PTPN II Tanjung Morawa, H. Irwan Perangi angin juga menghimbau kepada seluruh karyawannya agar ikut vaksin dan juga mengajak Pamili atau kerabat nya segera mengikuti program vaksin sesuai anjuran pemerintah, agar kita dapat terbebas dari Wabah Covid-19, yang sedang melanda di Negri ini”.

Program Vaksin Covid-19 yang dilakukan di PTPN II ini adalah adalah lanjutan yang sudah di laksanakan sebelum- sebelumnya, agar Masyarakat yang belum mendapat kan vaksin Covid-19, Dosis 1 dan 2 bisa segera mendapatkannya, Sampai benar-benar semua Masyarakat harus mendapatkan Vaksin Covid-19. Guna mempercepat pembentukan Herd Immunity. Ungkapnya.(JN)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wabup Deli Serdang Tinjau Daerah Yang Terdampak Musibah Angin Beliung