Personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara Donorkan Darah

0

Skalapost (SK).
Hukum – Dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara Ke- 75 Personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara menggelar Donor darah yang di gelar di GWS Polres setempat, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 100 personil dan 10 anggota Bhayangkari Polres Lampung Utara dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh team.

Kabag Sumda Kompol Suharto, S.H., M.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 sebagai salah satu bentuk implementasi tanggung jawab sosial Polres Lampung Utara.

“Kegiatan Donor Darah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara kita yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19,” kata Kompol Suharto.

Dalam memperingati Hut ke-75 Bhayangkara, kami menggelar donor darah dan berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. Ini untuk memenuhi kebutuhan darah PMI.

“Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Kegiatan donor darah sangat penting dan berarti bagi kemanusiaan,” ujar Kabag Sumda Kompol Suharto.(Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Budi Utomo, S.E., M.M., Ajak Para Generasi Muda Berbagai Ide Kreatif Meski Dalam Situasi Pandemi Covid-19