Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) – Dana Desa Gugus Covid-19

0

Skalapost.com
Tubaba – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) – Dana Desa Gugus Covid-19 di Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesahatan. Jum’at, (23/10/20)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Tiyuh Margo Mulyo Bapak Didik, ketua Badan Permusyawaratan Tiyuh, dan warga masyarakat yang mendapatkan Bantuan BLT.

Bapak Didik selaku kepala Tiyuh Margo Mulyo mengatakan “Terima kasih untuk Bapak/ibu yang sudah datang kebalai desa ini, untuk mengambil BLT, bantuan ini senilai Rp. 300.000 per-KK dan tolong di digunakan atau dibelanjakan yang penting-penting saja atau sesuai kebutuhan sehari-hari bapak/ibu,” harapnya.

Tiyuh Margo Mulyo juga akan membagikan BLT tahap ke-6 bulan september yang senilai Rp.300.000 nanti uang ini tolong digunakan sesuai kebutuhan sehari-hari ya, bapak/ibu jangan digunakan untuk yang lain-lain ini pesan dari Bapak Presiden, disini mungkin ada yang saya jelaskan ada peraturan yang baru untuk BLT kelanjutan tetapi ini nanti perlu kita serahkan kembali ke Tim Gugus Covid19, kondisi keadaan uang yang ada ditiyuh apakah masih cukup apa enggak nanti,ada kebijakan lagi dari kabupaten. Nanti kalau sekiranya BLT itu ada kelanjutan bapak/ibu kita kabarin lagi.

Tak hanya menyalurkan BLT Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo juga tetap menghimbau kemasyarakat dan menerapkan protol kesehatan ke masyarakat. Ungkapnya. (rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Damkar Tulang Bawang Barat di Usir Warga