Pengurus GARNITA Partai Nasdem Adakan Audensi Bersama Wakil Gubernur Lampung

0

Skalapost (SK).
Lampung – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Garda Wanita Malahayati Partai (GARNITA) NasDem Provinsi Lampung lakukan Audiensi dengan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik), di Kantor Gubernur Lampung, Jl. Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung,┬áSenin (20/07/2020)

Hadir dalam Audisi tersebut Ketua dan Anggota DPD Garnita Malahayati NasDem Lampung, Elviana ketua DPRD Mesuji, Erika Novelia Sani Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, serta Siti Rahma ketua fraksi NasDem Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Vony Reynata selaku wakil sekretaris DPW NasDem Lampung saat menyampaikan Program Sumber Daya Manusia (SDM) untuk penguatan Anggota Legislatif perempuan dan calon pemimpin perempuan yang berada di Provinsi Lampung menurutnya menjadi PR penting Provinsi Lampung.

“Karena posisi wagub perempuan di Lampung menjadi salah satu indikator bagi Lampung untuk terus meningkatkan kualitas calon pemimpin perempuan ke depannya,” kata Vony.

Hal tersebut disambut baik oleh Nunik, pihaknya (Pemprov) menyetujui gagasan tersebut, “Akan tetapi untuk menuju program tersebut bukan hal mudah dan gampang perlu kerjasama yang kuat dari semua pihak baik dari pihak pemerintah maupun mitra yang terus mengingatkan pemerintah,” jelas Nunik. (Red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Novotel Gelar Wedding Fair 2020