Pelaku Pembunuhan Warga Tanjung Morawa di Buru polisi

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Jenazah korban telah sampai di rumah duka ,Susianto (43)yang menjadi korban pembunuhan adalah warga dusun VII Desa Bangun Sari,kecamatan Tanjung Morawa ,Deliserdang 16/12/2020

Setelah awak media mengkonfirmasi kejadian melalui WA ke polres Siak ,pihak kepolisian Siak membenarkan telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Masih keterangan pihak kepolisian Siak,kejadian peristiwa penganiayan terjadi di jalan Bakal Kampung Pinang,kecamatan Tualang,Kabupaten Siak.

Kronologis kejadian menurut keterangan pihak polres SiaK,pada hari selasa tanggal 15 /12/2020 sekitar pukul 08 .30 wib pelapor(Soni Syah Putra).hendak berangkat kerja atau berjualan menuju Desa Maredan bersama rekan pelapor yang bernama Susianto (korban) alias yanto alias Tuwon.Ditengah perjalanan menuju Desa Maredan pelapor melihat ada seorang yang mengikuti saya dan Susianto,orang tersebut juga penginapannya sama seperti kami namun saya tidak tahu siapa namanya.

Masih keterangan pelapor menurut pihak kepolisian,setelah sampai disimpang Bakal Desa Pinang Sebatang tepatnya di depan rumah saudara Safri .Tiba-tiba sepeda motor yang mengikuti saya dan Susianto tersebut membacokkan kearah saya dan Susianto dengan menggunakan parang sebanyak 4 kali bacokan,yang mana 2 kali mengenai perut sebelah kanan Susianto,bacokan ke 3 mengenai tangan kanan saya dan bacokan ke 4 tidak mengenai saya,kemudian saya berhasil menyelamatkan diri dan pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor Supra X warna putih biru.

Menurut keterangan Suryadi (52) abang kandung korban”adik saya ini orangnya pendiam,semoga pelaku yang sudah di ketahui identitasnya ini segera tertangkap oleh pihak yang berwajib dan dihukum seberat beratnya ,kerena telah menghilangkan nyawa adik saya,katanya dengan nada geram. (js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  HUt ke 70 Ditpolairud, Polda Lampung Laksanakan Syukuran dan Tabur Bunga