PAN Rekomendasi Agus Istiqlal- A. Zulqoini Syarif di Pilkada Pesibar

0

Skalapost (SK).
Politik – Partai Amanah Nasional (PAN) hari ini resmi mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat yaitu Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarif di rumah PAN Lampung, Jumat (14/08/20).

Hal itu berdasarkan SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/III/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Eddy Soeparno.

Surat rekomendasi bermodel B1-KWK tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra didampingi para pengurus PAN, Anggota Fraksi PAN DPRD Lampung dan para pengurus Partai NasDem Pesisir Barat, di rumah PAN Lampung.

Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra mengatakan, pertimbangan PAN dalam mengusung Agus Istiqlal di Pilkada Pesisir Barat sudah mantap.

Karena sudah terbukti dengan banyaknya pencapaian- pencapaian yang dilakukan Agus Istiqlal selama memimpin Kabupaten Pesisir Barat.

“Berdasarkan instruksi dari pusat melalui SJ, bahwa sudah sewajibnya kader PAN di Lampung khususnya di Pesisir Barat untuk memenangkan pasangan Agus-Zulqoini sebagai pasangan yang diusung PAN,”kata Irham.

Kemudian Petahana Bupati Pesibar Agus Istiqlal menyampaikan, dia sangat bangga mendapatkan rekom dari PAN. Karena PAN menjadi bagian dari perjuangan dirinya untuk maju kembali di Pilkada Lima tahun kedepan.

“Amanah dan kepercayaan ini akan dipertaruhkan melalui perjuangan kita ke depan. Mudah-mudahan kita raih kemenangan ini di periode kedua ini,” ucap Agus.

Sebelumnya Pencapaian, dimana saat kepemimpinan di periode pertama ini ia mampu membangun kantor Imigrasi dan menggelar festival surfing internasional.

“Mudah-mudahan ke depan masyarakat masih menginginkan dan mengamanahkan kita untuk memimpin kembali di Pemerintahan Pesisir Barat,”tutupnya. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Azuwansyah sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Narkoba di Pekon Waypanas