Ormas Sedulur Jokowi PAC Kecamatan Tanjung Morawa Adakan Bakti sosial

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Pimpinan Anak Cabang Ormas sedulur Jokowi kecamatan Tanjung Morawa mengadakan bakti sosial khitanan masal dan donor darah di jalan.Harapan Dusun IX Desa Bangun Sari ,Kecamatan Tanjung Morawa,Deliserdang,minggu 27/12/2020.

Kegiatan bakti sosial ini di ikut sekitar 35 peserta khitan,peserta khitan berasal dari seputaran Tanjung morawa,acara berjalan lancar dan sesuai harapan.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh,H.M Subandi ST anggota DPRD Sumut,Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos,Dan Ramil Koramil 16 Tanjung Morawa Mayor inf. Sysfrudin.Sekretaris Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos,sekretaris Desa Bangun Sari Baru,Firmansyah,Ketua DPD Sedulur jokowi Sumatera Utara ,Sukadi.Ketua PAC sedulur jokowi Septian Nanda.

Ketua PAC sedulur jokowi,Septian Nanda mengucapkan terima kasih kepada muspika tanjung morawa hingga terselenggarakannya acsra ini.

Dalam sambutannya Camat tanjung morawa juga mengucapkan terima kasih kepada sedulur jokowi yang telah melakukan kegiatan sosial yang merupakan program pemerintah yang berarti ikut serta dalam mendukung program pemerintah,sehingga antara emerintah dan Ormas bersatu padu dalam kebhinekaan untuk membangun tanjung morawa.dan juga beliau berharap kegiatan sosial tidak sampai disini saja dan harus berkesinambungan agar sedulur jokowi bisa berguna untuk masyarakat.

H.M.Subandi ST.selaku anggota DPRD Sumut ,dalam sambutannya juga mengingatkan agar masyarakat harus tetap mematuhi protokoler kesehatan,beliau juga mengingatkan tentang bahaya narkoba.

Ketua DPD Sumut sedulur jokowi mengucapkan terima kasih kepada PAC sedulur jokowi yang teleh melaksanakan bakti sosial ini,beliau juga mendo’akan kepada peserta khitan semoga cepat sembuh dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  YBM PLN PUSMANPRO UPMK IV Dan IZI Sumut Resmikan Program Bina Ternak