OJK Lampung Lakukan Penguatan Terhadap Perlindungan Konsumen

0

Skalapost – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, Bambang Hermanto sampaikan selain melakukan penguatan terhadap industri jasa keuangan yang lebih sehat juga melakukan penguatan terhadap perlindungan konsumen.

“Tahun Ini kita memang sedang dihadapkan pada ketidak kepastian global masih berlanjut, kemudian juga tahun politik tahun 2024,” kata Bambang Hermanto saat media update triwulan 4 Tahun 2023, di Ballroom Golden Tulip, Rabu (28/02/2024)

Menurutnya Kebijakan OJK kedepan memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung.

“Perekonomian di Lampung terus membaik yang diikuti juga dengan tingkat literasi dan industri keuangan yang terus meningkat serta sektor riil yang sudah pulih pasca pandemi nah ini ditunjukkan dengan pertumbuhan ekonomi kita yang mungkin dari sejak pasca pandemi yang paling tinggi 4,55% nah ini tentunya kabar baik bagi kita untuk bisa melanjutkan nanti di tahun 2024, itu minimal dengan pertumbuhan ekonomi yang sama atau bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Kinerja OJK Melalui kebijakan-kerjakan yang mensupport untuk bisa menyediakan produk dan layanan yang membantu untuk bisa mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Secara nasional maupun juga kita membuat kebijakan-kebijakan yang bisa membuat sinergi antar lembaga Jasa Keuangan menjadi lebih baik,” tambahnya. (Red).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kolaborasi PLN Peduli dan YBM Tingkatkan Fasilitas Pendidikan Lewat Berbagi Keberkahan Ramadhan