Nessy Mustafa Siap Berdampingan Dengan Siapa Saja

0

Skalapost.com – Bakal calon bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa menyatakan siap untuk berdampingan dengan siapa saja, jika dirinya dipercaya untuk maju di Pilkada Lampung Tengah 2020 mendatang. Selasa, (01/01)

“Saya siap berdampingan dan bekerjasama dengan siapapun calon wakil terbaik yang diusung oleh partai koalisi yang memiliki visi-misi sama dalam membangun Lampung Tengah,” ungkap Nessy Mustafa kepada skalapost.com.

Ditanya soal pasangan maju di Pilkada mendatang , Nessy Mustafa (red), mengakui jika punya kedekatan dengan Imam Suhadi karena sama-sama sebagai kader NU di Lampung Tengah.

“Sampai detik ini, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk Jika Allah mengizinkan rekomendasi PKB mengusung Bapak KH. Imam Suhadi sebagai Wakil saya di Pilkada 2020. Karena kami pun memiliki kedekatan emosional dengan keluarga besar NU Lampung Tengah, ” ucapnya.

Diketahui, Imam Suhadi merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri dan Ketua PCNU Lampung Tengah itu telah mengembalikan berkas balon Wakil Bupati di DPD Partai NasDem dan DPC PKB. (Ex).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nessy Mustafa Yakin Diusung Partai Demokrat