NasDem Bersama Bunda Eva Bantu Warga Batu Putu

0

Skalapost (SK).
Politik – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bandar Lampung bersama Calon Walikota Bandar Lampung membantu wara RT 1 LK II Kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Barat, Selasa, (22/09/20).

Warga yang diberikan bantuan tersebut atas nama Apandi (57 tahun) orang tua dari salah satu pengurus ranting DPD NasDem Bandar Lampung yang mengalami kecelakaan kerja. Beberapa hari yang lalu Apandi tersengat listrik ketika sedang melakukan pekerjaannya memasang baja ringan. Akibat kejadian tersebut, kedua tangannya melepuh dan butuh pengobatan segera.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Fauzan Sibron Sekretaris DPD NasDem Kota Bandar Lampung Ahmad Rizki Fajaruddin bersama jajarannya serta Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Bandar Lampung. Hadir juga Calon Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN yang diusung oleh Partai NasDem memberikan bantuan.

 

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi ada salah satu warganya tertimpa musibah. Oleh sebab itu jajarannya bergerak langsung kerumah yang bersangkutan untuk memberikan bantuan.

“Partai NasDem bersama Bunda Eva menjenguk warga yang terkena musibah. Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat. Kita dengan sigap memberikan pelayanan kesehatan,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Ahmad Rizki Fajaruddin mengatakan bahwa partai besutan Surya Paloh senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi garda terdepan memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. “NasDem terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu Calon Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN mengatakan bahwa pihaknya turun prihatin atas kecelakaan yang menimpa warganya. Ia mengatakan bahwa warga tersebut langsung diberikan pertolongan, ditangani langsung oleh tim medis dan dibawa rumah sakit terdekat untuk ditangani serius.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Apresiasi Dukungan DPRD terhadap Raperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

“Insyallah bapak bisa sembuh dan sehat kembali. Kita bersama mendoakan dan memberi pertolongan bantuan kesehatan sampai sembuh,” katanya. (Ys).

Facebook Comments