Musyawarah Cabang(MUSCAB)Ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Kabupaten Deli Serdang

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Musyawarah cabang (Muscab) Ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Deli Serdang, yang dilaksanakan di Aula Prime plaza Hotel, Kecamatan Batang Kuis, rabu (29/9/2021).

Turut hadir dalam acara Muscab PAN se-Kabupaten Deli Serdang Ahmad Fauzan Daulay Ketua DPW PAN Sumut, H.Hendra Cipta S.E. Sekretaris DPW PAN Sumut. Sekaligus anggota DPRD Sumut,Amir Hidayat bendahara DPW PAN Sumut,Imran Obos S.E. Wakil Penguatan Dapil Deli Serdang/DPW Sumut PAN.(Anggota DPRD Deli Serdang),Ir. Irawan MAP.Ketua DPD PAN Deli Serdang,Bayu Sumantri Agung Sekretaris DPD PAN Deli Serdang/Ketua Fraksi PAN,Wahyu Danim, Bendahara DPD PAN Deli Serdang/wakil ketua Fraksi PAN dan seluruh Pengurus DPCse-kabupaten Deli Serdang.

Ketua DPW Sumut Ahmad Fauzan Daulay membuka langsung secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Deli Serdang.

Dalam arahannya, Ahmad Fauzan menegaskan bahwa pengurus DPC bisa mengikuti kontesasi dalam perhelatan pemilihan umum legislatif.

“Para ketua cabang maupun pengurus DPC PAN lainnya bisa ikut kontesasi karena sudah ikut membesarkan partai. Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPD PAN Deli Serdang beserta seluruh DPC yang telah mengikuti Muscab ini,” tuturnya.

Beliau juga mengatakan,” lewat Muscab nantinya akan terpilih pengurus terbaik untuk membesarkan PAN di Deli Serdang”.

“Selesai Muscab ini, susun pengurus, ajukan SK-nya. Kita akan SK-kan dan bentuk Ranting Kelurahan dan Desa serta bentuk Rayon-rayon disetiap Dusun, sehingga target kita bisa tercapai yakni untuk DPRD Deli Serdang target 8 kursi.
DPRD Deli Serdang bisa mendapat Pimpinan di Deli Serdang,” tandas Fauzan Daulay.

Sementara itu Ketua dpd pan deliserdang, Ir.Irawan MAP berharap bahwa Muscab ini akan menjadi pemicu semangat untuk lebih membesarkan Partai.

BACA JUGA:  Kelompok 117 UINSU Bekerjasama Dengan PMI Deli Serdang Adakan Donor Darah Sebagai Aksi Peduli Kepada Sesama

“Muscab Ini adalah semangat dan spirit dari yang hadir kita pasti berhasil periode ke depan kita bisa meraih delapan kursi. Untuk itu mari semangat harus menggeliat. Kalian sebagai tonggak yang langsung ke masyarakat yang bisa mencapai suara terbanyak,” tegas Ir.Irawan MAP

Selanjutnya, prosesi Muscab PAN Se-Seli Serdang berjalan dengan Pimpinan sidang dari pengurus DPW PAN Sumut yang kemudian menetapkan formatur 11 Kecamatan yang akan disusul dan 11 Kecamatan lainnya menyusul.

Kemudian ditutup oleh Sekretaris DPW PAN sekaligus Anggota DPRD Sumut, H. Hendra Cipta S.E.
H.Hendra Cipta S.E, kembali menegaskan bahwa,” seluruh pengurus DPC bisa berkontribusi dan membesarkan PAN di Deli Serdang”.

Muscap ke-VI PAN Se- Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan tertib,lancar dan aman serta tetap mengikuti protokol kesehatan.(JS)

Facebook Comments