Musa Ahmad Buka Bola Volley Bupati Cup 1 U-23

0

Lampung Tengah, skalapost– Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Pembukaan Bola Volley Bupati Cup 1 U-23 yang diselenggerakan oleh PBVSI Lampung Tengah yang di pusatkan di Kampung Endang Rejo Kecamatan Seputih Agung, Selasa ( 12/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Asisten, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Pengurus PBVSI serta masyarakat Seputih Agung.

Dalam laporannya Ketua PBVSI Lampung Tengah Agus Triono mengatakan, Acara ini diselenggarakan dalam mencari bibit – bibit potensial pemain Volley yang ada di Lampung Tengah U-23 dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) tahun 2022. Dengan adanya acara ini diharapkan Lampung Tengah dalam bidang Volley bisa mendapatkan Medali Emas. Jumlah tim yang mengikuti acara ini sebanyak 76 Tim dari 26 Kecamatan dengan total jumlah 1167 Atlet Voley se Lampung Tengah dengan total Apresiasi Hadiah 65 Juta Rupiah.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PBVSI dalam menyelenggarakan Bupati Cup 1 ini.

” Diharapkan acara ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh pihak terkait dan Atlet yang bertanding bisa menjungjung tinggi Sportivitas” kata Musa.

Bupati juga memiliki Target Juara Umum di Porprov tahun ini dan akan menyiapkan dana 2 Milyar untuk persiapan.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Harapkan Wartawan Semakin Bertanggung Jawab