Masjid Al-Muttaqin Yang Sudah Lama Dibiarkan Tidak Terawat Akhirnya Dibersihkan Dan Dirapikan

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Rahmad M.Siregar Ketua BKM sementara beserta team,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Ormas yang ada diDesa Tanjung Morawa A, memberikan dan mengecat masjid Al-Muttaqin yang sudah lama tidak terawat dijalan lintas Sumatera medan-lubuk pakam km 16,5 Dusun I Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya disimpang permina, Minggu 21/11/2021 pukul 08.00 wib.

Yang ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut adalah Rahmad M.Siregar Ketua BKM sementara Masjid Al-Muttaqin beserta team,Budi Rahmansyah Ketua BPD beserta jajarannya,Ahmad Najamuddin Ketua AMPG Deli Serdang,Sugiono (Sudi) Ketua PP Tanjung Morawa,beliau juga Ketua Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa didampingi Ketua OKK Sapta Kurnia Irawan,M.Syafi’i Tanjung Sekretaris PP beliau juga ketua LPM Desa Tanjung Morawa A,Hamdan S.Pd Bendahara Partai Golkar,Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dengan berjalannya waktu karena kesibukan H.Samsul Bahri Munir dan masjid disekitarnya juga sudah banyak, masjid Al-Muttaqin yang ada dipinggir jalan lintas km 16,5 simpang permina tidak ada yang merawat dan tidak ada jama’ah nya akhirnya dibiarkan begitu saja.Kemudian H.Samsul Bahri Munir menyuruh Anisa Rangkuti dan suamnya amsor Siregar dengan kedua Anaknya yang sebelumnya menyewa di perumahan Bandala Asri disuruh merawat dan tinggal dimasjid Al-Muttaqin dari tahun 2004 sampai sekarang hingga berita ini dinaikan.

Rahmad M.Siregar mengatakan kepada awaq media”Sudah lama saya lihat masjid ini gelap dan tidak dirawat,sayang dalam benak saya masjid dipinggir jalan lintas tidak ada yang merawat,”jelasnya.

“Akhirnya saya dan kawan-kawan yang berlainan tempat tinggalnya membentuk team BKM sementara ditunjuklah Saya sebagai Ketuanya,karena rumah Saya yang paling dekat dengan masjid,”pungkasny.

Masih kata Rahmad”karena posisi masjid tersebut di Desa Tanjung Morawa A,saya datangi Kepala Dusun,BPD dan Kepala Desa Tanjung Morawa A,dan pada hari Minggu tanggal 21 Nopember 2021 tepatnya jam 08.00 wib,Saya beserta team membersih dan mengecat masjid Al-Muttaqin dibantu oleh BPD,LPM,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Ormas,”ucap Rahmad Ketua BKM sementara Masjid Al-Muttaqin.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KABABINMINVETCADDAM I/BB Kol. Inf Arie Tri Hedhianto Melalui KAKANMINVETCAD I/13 DS Mayor Inf Porgel Rajagukguk Laksanakan Anjangsana Dan Beri Tali Asih Kepada Veteran RI