LAN Deli Serdang Ngobar Bersama Imran Obos SE Anggota DPRD Deli Serdang Di Bedimbar Coffee

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Pengurus LAN (Lembaga Anti Narkotika) ngopi bareng dengan Imran Obos SE Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi PAN di Bedimbar Coffee jalan Sultan Serdang, Buntu Bedimbar, Deli Serdang, Selasa malam 19/10/2021, pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Imran Obos SE Anggota DPRD Deli Serdang,Hartono ketua LAN Deli Serdang,Suhendra sekretaris LAN Deli Serdang,Syafrizal Waka 2 LAN Deli Serdang,Idris ketua Litbang LAN Deli Serdang dan juga seorang Junarlis Joni Suheryanto.

Dalam pertemuan tersebut Imran Obos SE memberi dukungan LAN Deli Serdang agar bisa membantu dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika serta dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang sudah terindikasi narkoba untuk dapat direhabilitasi.

“Saya mendukung penuh dengan keberadaan LAN di Deli Serdang ini dan saya berharap LAN ini nantinya bisa menjadi yang terdepan dalam menjalankan program-programnya untuk menyelamatkan generasi Bangsa dari narkoba, sebab narkoba ini merupakan musuh no.1 di Indonesia bahkan ditingkat Nasional dan pemakai Narkoba jenis sabu-sabu ini juga termasuk pemain sinetron terbaik,”ujar Imran Obos.

Banyak yang disampaikan Iran Obos kepada Pengurus LAN Deli Serdang tentang gimana caranya agar supaya pemakai narkoba itu bisa tertolong karena pemakai itu adalah korban, bagaimana supaya bandar-bandar narkoba tidak bebas bergerak masuk dan banyak yang lainnya.

Imran Obos juga mengatakan,”kalau LAN Deli Serdang ini hanya mengurusi pemakai narkoba tidak ada tidak lajutnya, seperti membuat pantai-pantai rehabilitasi untuk para pengguna narkoba sama juga dengan ormas-ormas ataupun Lembaga-lembaga yang lainnya”.

Ketua LAN dan pengurus LAN Deli Serdang lainnya yang hadir dalam pertemuan tersebut sangat berterima kasih atas respon positif dan sudah mendukung dengan keberadaan LAN di Deli Serdang ini dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam hal memberantas narkoba dibumi Indonesia tercinta ini khusus nya di Sumatera Utara dan umum-nya di Deli Serdang.

BACA JUGA:  Perkumpulan Wartawan Deli Serdang Melakukan Rapat Pendalaman Organisasi

Dalam pertemuan malam ini, tampak akrab dan sambil meminum Kopi bersama dan membahas bagaimana tentang program kinerja dan Visi Misi LAN dalam penyelamatan generasi bangsa dari Narkoba.

Di akhir pertemuan dalam acara ngopi bareng antara Pengurus LAN Deli Serdang dengan Anggota DPRD Deli Serdang Imran Obos SE mendoakan” sukses buat LAN Deli Serdang, Istiqomah,semangat sabar dan tabah dalam menghadapi tantangan serta kuatkan barisan,”ucapnya.(JS)

Facebook Comments