H. Khuzil Afwa Kahuripan Dilantik Menjadi KASI Pendidikan Madrasah Kemenag Pesawaran

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesawaran melakukan Pelantikan dan Sumpah Jabatan kepada Pengawas dan Kepala KUA dilingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesawaran yang dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Lampung Sacara Virtual, di aula Kemenag Pesawaran , Senin 23 Agustus 2021.

Adadun yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah kesatu Haji Khuzil Afwa Kahuripan Sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, kedua Bapak Paiman Sebagai Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh dan ketiga Bapak Suhandi sebagai Kepala KUA kecamatan Kedondong.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Lampung Juanda Naim dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan ini terntunya harus dimaknai sebagai upaya meningkatkan pelayanan organisasi, bukan hanya sebagai promosi jabatan semata.

“rotasi ini dapat memperluas pengalaman, tanggung jawab dan kinerja pada satuan yang dipimpinnya”ucapnya

Sementara, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesawaran Wasril Purnawan mengucapkan selamat kepada Para Pejabat Yang baru saja dilantik.

“Diharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat meneruskan program yang sudah berjalan dan membuat trobosan dalam meningkatkan kinerja nya”harapnya.

Ditempat yang sama, salah satu pegawai yang baru saja dilantik H. Khuzil Afwa Kahuripan mengungkapkan Rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Kepercayaan dan amanah kepadanya.

“Saya berkomitmen akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas Pokok fungsi dan tanggung jawab saya “pungkasnya. (Agung)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU Pesawaran Tetapkan Dendi-Marzuki Sebagai Bupati & Wakil Bupati