Komunitas yang Satu ini Memiliki Slogan Indahnya Kebersamaan

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Komunitas apa lagi kalau bukan Komunitas Anak Tamora, Sarmadi Goliong atau Yapinle salah satu anggota Komunitas Anak Tamora berdarah Tionghoa ini beberapa Minggu yang lalu baru saja ditinggal kan sang ayah Alam Yap Thau Chun menghadap yang kuasa. Sabtu, (12/12/20).

Paska Meninggalnya sang Ayah Sarmadi Goliong berhajat mensedekahkan Beras untuk amal ibadah sang Ayah Di Akhirat sana.

Sarmadi Goliong bersama Komunitas membagikan Tujuh puluh bungkus Beras seberat Tiga kilo Gram kepada warga miskin,Anak Yatim dan Kaum Duafa di beberapa desa di Kecamatan Tanjung Morawa.

Sarmadi goliong saat diwawancarai awak media mengatakan Bahwasannya saya berniat membagikan beras untuk bekal almarhum ayah saya di sama,semoga almarhum dikasi tempat yang baik dan tidak kekuranag apa pun.

Iman Nurrambe lebih akrab dipanggil Iman Tamora salah satu anggota komunitas Anak Tamora Mengatakan,bahwasannya pembagian beras ini dapat dilaksanakan dan dibagikan dikarenakan permintaan koko Goliong agar anak komunitas yang membagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Satu wujud kebersamaan inilah kami Komunitas Anak Tamora,Semoga amal ibadah Orang tua ko Goliong Dilapangkan Kuburnya dan diberikan ditempat terbaik Sana.ucap iman pula.

Rio Lubis salah satu tim media yang selalu memberitakan setiap kegiatan Komunitas Anak Tamora Juga Menambahkan Memang sudah seharusnya kita saling Bahu Membahu dan jaga kekompakan,jika ada masalah dalam komunitas haruslah diselesaikan bersama jangan masalah pribadi di bawa ke dalam Grup Komunitas.

“Mewakili Masyarakat penerima bantuan Beras ini Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Ko Goliong,semua sudah diberikan kepada yang berhak menerima menurut data yang sudah di verivikasi Bang Iman Nurrambe.pungkas nya.(id)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pimpinan Radio Mahkota Serumpun Fm Mengajak Fans Generator Buka Puasa Bersama