Komunitas Anak Tamora Dan Ikatan Mahasiswa Tanjung Morawa Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Duafa

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Komunitas Anak Tamora Bersama Ikatan Mahasiswa Tanjung Morawa telah membagikan sembako kepada beberapa anak yatim dan Kaum Duafa di beberapa Desa yang ada di kec Tanjung Morawa, Jum’at 06/08/2021.

Gerakan bersedekah dimasa pandemi semakin banyak dilaksanakan oleh banyak Kelompok juga Individu, seperti Grup Anak Tamora yang berada di kecamatan Tanjung morawa.

Sekertariat Grup Anak Tamora Yang berada di Desa Medan Senembah Psr 15 Kec. Tanjung morawa, Kab Deliserdang ini selalu berkolaborasi dengan banyak Komunitas yang ada di Tanjung morawa, bertujuan mengumpulkan donasi dan mencari pendonatur untuk nantinya jumlah dana terkumpul akan di berikan kepada Anak- anak yatim dan kaum Duafa yang sudah didata oleh tim.

Iman Nur Rambe salah satu pengurus Grup Anak Tamora Saat dikomfirmasi awak media mengatakan kalau kegiatan berbagi yang di laksanakan ini dinamakan Gerakan Bergi Anak Tamora, dan kegiatan ini sudah sangat lama berjalan namun sempat terhenti dikarenakan padat nya aktifitas masing masing pengurus, sehingga membelakangkan kegiatan Gerakan Berbagi Anak Tamora ini.

“Memang kegiatan Berbagi Anak Tamora ini Sempat fakum beberapa bulan terakhir, dikarenakan Kesibukan Masing masing pengurus, apa lagi dimasa pandemi ini, namun setelah Pendiri Komunitas Anak Tamora Ahmad Akbar ( Ucok) dan Lae Tompul mengumpulkan seluruh anggotanya, berdasarkan permintaan beberapa pendonatur maka Gerakan Sedekah Anak Tamora Aktif kembali” Ucap Iman.

Mudah mudahan Kedepan untuk setiap jum’at nya akan terus dilaksanakan pembagian Sembako ini kepada mereka yang sangat membutuhkan, namun semua itu bisa terlaksana berkat adanya pera pendonatur. Terima kasih pada para pendonatur. Kami sudah sampaikan dinasi nya. Semoga menjadi amal jariah kita semua aamiin. Ucap Iman lagi.

BACA JUGA:  Operasi PKL Batang Kuis Semakin Intensif Tertibkan PKL Yang berjualan Di Bahu Jalan

Ketua IMT Chairunisa lebih akrab dipanggil Nisa juga menambahkan” Kami Sangat mendukung program Sedekah Anak Tomora ini, Kegiatan Sosial menuju surga allah. Semoga Semakin banyak pendonatur Ikut bergabung disini, agar dapat membantu meringankan beban hidup mereka mereka yang sangat membutuhkan, terkhusus Anak yatim dan Duafa di kec Tanjung morawa.(JS)

Facebook Comments