Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran terpilih Menggelar Gelar Acara Halal Bihalal

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Halal bihalal merupakan acara yang dilakukan sebagai bentuk meneguhkan kembali ikatan tali silaturahmi ketika berakhirnya bulan suci Ramadhan. Pada momen tersebut biasanya  diisi dengan saling bertemu sapa dan berjabat tangan dengan penuh rasa persaudaraan antar sesama.

Karang Taruna Kabupaten Pesawaran menggelar acara halal bihalal pada Sabtu malam (15/05) di kediaman Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Pesawaran.

Nurul azmi selaku Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Pesawaran mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota yang telah hadir di acara halal bihalal ini, terselenggaranya acara ini merupakan hasil buah dari semangat optimisme kerja sama antar anggota Karang Taruna Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Nurul Azmi Ketua Karang Taruna Terpilih Menyampaikan harapan dan maksud tujuan dalam acara halal bihalal Bahwa keinginannya dalam membangun budaya silaturahmi agar dapat mengeratkan antar anggota Karang taruna yang ada di kabupaten Pesawaran.

” Dalam acara halal bihalal ini kita ingin membangun budaya silaturahmi antar anggota Karang taruna agar hubungan kita semakin erat dan harmonis, dalam momentum halal bihalal ini tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada ketua-ketua Karang taruna kecamatan sekabupaten Pesawaran karena Hadirnya saya disini sebagai ketua terpilih Karang Taruna Kabupaten Pesawaran adalah buah hasil perjuangan dari ketua Ketua kecamatan sekabupaten Pesawaran yang telah memilih saya dalam momentum Temu karya yang berlangsung di bulan kemarin, saya berharap Semoga acara ini bisa menjadi penggerak kemajuan Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, ucapan terimakasih tak terhingga kepada demisioner kepengurusan Karang taruna yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memajukan Karang taruna kedepan agar lebih baik”.

Pada momentum ini diadakan pula diskusi terkait gambaran-gambaran program kerja Karang Taruna Kabupaten Pesawaran periode 2021/2026 yang dipimpin langsung oleh bung mabrohul alim selaku moderator membacakan draft program-program kerja yang akan dilakukan oleh Karang Taruna Kabupaten Pesawaran. (AGN).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Terima Opini WTP 5 Kali Beruntun, Bupati Pesawaran : Jadikan Acuan Lebih Baik