Kepala Desa Limau Manis Gelar Vaksinasi Covid-19,Dosis 1 Dan 2

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Tanjung Morawa, Kepala Desa Limau Manis M.Amru kini kembali melaksanakan Program vaksinasi Covid-19 Jenis sinovac, frizer dan astrazeneka Dosis 1 dan 2
secara Massal di Aula kantor Desa Limau Manis Dusun IV Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara. Rabu, 05/01/’22

M. Amru Kepala Desa Limau Manis dan segenap perangkatnya telah melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum, untuk yang kesekian kalinya. Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan sesuai Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Menurut beliau, hal ini dilakukan untuk mempercepat pembentukan herd immunity ( Kekebalan Kelompok ) bagi warga. “Kita harus mendukung pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi, agar target yang diinginkan cepat tercapai dan Masyarakat dapat terbebas dari virus Covid-19 yang masih ada,”ujar nya.

“Alhamdulillah hari ini Masyarakat sangat antusias beramai-ramai hadir di Aula Kantor Desa Limau Manis untuk mendapatkan Vaksin, Kepala Desa M.Amru, mengatakan kepada awaq media, sebanyak 195 warga yang ikut Program vaksinasi. M. Amru dan seluruh Jajaran Perangkat Desa Limau Manis mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat yang mengikuti Program vaksinasi ini,”Ujarnya.

M. Amru juga terus berupaya mengajak Masyarakat dan mendata seluruh Warga nya yang belum mendapatkan Vaksinasi agar segera ikut dalam Program vaksinasi, dengan begitu dapat mempercepat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga Pandemi Covid-19 ini segera ber Akhir, ungkapnya.

M. Amru mengingatkan kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah. “Kita tidak boleh lengah, meski sudah divaksin untuk tetap menerapkan Prokes seperti tetap pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak,” ucap nya.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Warga Miskin Menderita Sakit Tumor Butuh Uluran Tangan