Kali Kedua Rycko dan Wiyadi Ngopi Bareng

0
Skalapost.com – Menjelang Pilkada Bandarlampung 23 September 2020, pasangan yang akan bertarung semakin mengerucut. Salah satunya yang sudah melakukan pertemuan intensif adalah Rycko Menoza SZP dan Wiyadi. Keduanya bertemu di salah satu kedai kopi, Mal Boemi Kedaton (MBK), Minggu (2/2) malam.
“Semakin mengerucut,” kata Rycko kepada Radar Lampung.
Ketua Pemuda Pancasila Lampung ini tidak menjelaskan secara gamblang soal makna mengerucut tersebut. Namun isyarat keduanya berpasangan memang terbuka lebar jika Rycko mendapatkan rekomendasi sebagai calon wali kota dari PDI Perjuangan.
“Iya ini juga kita terus mengintensifkan komunikasi ke partai,” kata Rycko.
Pertemuan semalam merupakan kali kedua Rycko dan Wiyadi ngopi bareng. Sebelumnya, pada Kamis (16/1), Rycko mengundang Wiyadi, di salah satu kedai kopi lokal di bilangan Telukbetung.
“Saya punya sejarah yang cukup panjang dengan PDI Perjuangan. Tak hanya saya, datuk saya (Zainal Abidin Pagaralam) dulu di PNI. Kemudian ayah saya Sjachroedin ZP juga di PDI Perjuangan. Saya sendiri juga punya KTA PDI Perjuangan walau sekarang di Golkar,” urai Rycko saat memberi keterangan pers usai pertemuan.
Di tempat yang sama, Wiyadi menyatakan saat ini partainya sedang melakukan konsolidasi internal. “Kalau misalnya nanti pilkada, maka mesin partai siap untuk digunakan. Soal calon, PDIP tetap konsisten menjalankan instruksi untuk mendahulukan calon dan tentu saja komitmen kuat terhadap partai,” ujar Maswi, sapaan dia. (*)
Facebook Comments
BACA JUGA:  Bawaslu Kota Bandarlampung Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif Pilkada 2020