Kadiskes Tubaba pastikan Supir Truk yang meninggal di Jalan Bukan Korona

0

Kadiskes Tubaba pastikan Supir Truk yang meninggal di Jalan Bukan Korona

Tubaba-Ditengah Merebaknya wabah Virus Corona (Covid 19) masyarakat Tiyuh (Desa) Daya Sakti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung dihebohkan dengan penemuan seorang supir yang meninggal secara tiba-tiba saat sedang mengendarai mobil truk yang dikendarainya.

Diketahui korban bernamakan Riyandi (53), warga Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tubaba. Korban ditemukan sudah terbujur kaku didalam ruang kemudi sebuah truk yang terparkir dipinggir jalan.

Namun, kematian supir tersebut dipastikan bukan karena virus korona (Covid-19) melainkan, akibat terkena serangan jantung. Hal tersebut diungkapkan Majril selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba

” Korban sedang jalan dengan anaknya yang bernama (18). Menurut keterangan anaknya memang sebelum meninggal dunia alm Tn. Riyandi mengeluh sakit dada dan sakit perut,” ungkap Majril melalui sambungan WhatsAppnya kepada awak media sekira pukul 18.38 wib. Kamis, (30/04/2020).

Lanjutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan tim kesehatan, korban memiliki riwayat penyakit dalam.

“Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas poned Dayamurni bahwa yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan magh kronis kemungkinan penyebab kematiannya adalah infark miocard akut atau serangan jantung mendadak,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, korban tidak mempunyai riwayat pergi keluar kota.

“Menurut informasi dari keluarga bahwa Alm tidak ada riwayat berpergian maupun kontak dg org yg baru datang dari luar daerah. Saat ini jenazah sdh dibawa ke rumah duka oleh keluarga utk dimakamkan,” imbuhnya (Jim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bank Lampung Adakan Pemeriksaaan Rapid Test Secara Periodik.