KABABINMINVETCADDAM I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto Melaui KAKANMINVETCAD I/13 DS Memberikan Tali Asih Kepada Veteran RI

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang – KABABINMINVETCADDAM I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto berikan bantuan tali asih kepada Veteran PKRI Atas nama Rukyem yang sudah berusia 93 tahun Npv 02.116.527, beralamat di Desa Tanjung Sari Dusun V Gg. Baru Kecamatan Batang Kuis , Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Sabtu 05/06/2021.

Pemberian bantuan tali asih untuk wilayah Kanminvetcad I/13 Deli Serdang dilaksanakan di Desa Tanjung Sari Dusun V Gg. Baru Kecamatan Batang Kuis. Penyerahan bantuan sembako/tali asih dari Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto Selaku Kababinminvetcaddam I/BB kepada Veteran PKRI diwakili oleh Mayor Inf Porgel Rajagukguk selaku Kakanminvetcad I/13 Deli Serdang. Adapun anjangsana yang dilaksanakan bertujuan dalam rangka menjalin hubungan ‘Silaturahmi dan memberikan sedikit tali asih sebagai wujud kaperdulian dan Penghormatan terhadap Perjuangan para Pejuang/Veteran.

Dalam pelaksanaan Anjangsana dan doa bersama tersebut di hadiri oleh Personel Kanminvetcad I/13 Deli Serdang, Babinsa Desa Tanjung Sari Dusun V Gg. Baru Kecamatan Batang Kuis, Pelda M Nur Sinaga Koramil 05 Dim 0204/Deli Serdang, Babinkamtibmas Desa Tanjung Sari Dusun V Gg. Baru Kecamatan Batang Kuis, Aiptu Nokman Dalimunthe, Ketua LVRI Kab Deli Serdang, Sutimin Ketua PPM Deli serdang, Imran Obos SE, Ketua FKPPI Ranting Tanjung Morawa Drs. T.Hutabarat dan anggotanya.

Mayor Inf Porgel Rajagukguk menyampaikan” Bahwa pemberian bantuan dan tali asih serta silaturahmi untuk wilayah Kanminvetcad I/13 Deli Serdang sebelumnya selalu dilaksanakan tiap bulannya pada tanggal 5 adalah wujud Kepedulian, Penghargaan dan Menjalin Silaturahmi Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto terhadap Veteran RI.

Pada pemberian kali ini Kababinminvetcaddam I/BB berharap “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membangkitkan semangat para Veteran RI khususnya Ibu Rukyem, dalam membantu/meringankan kebutuhan hidup para Veteran di tengah kondisi Wabah Pandemi Covid -19″.

BACA JUGA:  Water Land Tamora,Kolam Renang Terfavorit,Nyaman Dan Menyenangkan

Pada akhir sambutan Mayor Inf Porgel Rajagukguk menyampaikan” Titip Salam dan Hormat Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada para Veteran Republik Indonesia se Kab.Deli Serdang “Semoga kita senantiasa di beri kesehatan serta di jauhkan dari wabah Covid 19.

Kegiatan silaturahmi dan doa bersama dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid 19 berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Di akhir kegiatan anjangsana dan doa bersama Ibu Rukyem menyampaikan” Saya banyak berterimakasih dan salam hormat, bangga kepada Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dan jajarannya semoga Tuhan yang Maha Esa membalas kebaikannya dan diberi kesuksesan,Pungkas.(js)

Facebook Comments