Diduga Percobaan Pembunuhan Suami Menyiram Bensin Kekamar Istri Muda

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Seorang Suami berinisial APT (62) kerap dipanggil Pak Kep telah menyiram bensin ke kamar Istri mudanya Erliana (46) warga gang Subur Dusun III Desa Telaga Sari, Rabu 17/11/2021 sekira pukul 22.00 wib.

Saat dikonfirmasi oleh awaq media Erliana mengatakan”pada hari Minggu 14/11/2021 Saya mau pergi undangan nelpon Pak Kep (suami) untuk mengantarkan tetapi tidak mau karena ada urusan,”ujarnya.

Masih kata Erliana”lantas Saya pergi sendiri,karena ketika suami pulang kerumah Saya belum pulang,kemudian suami nelpon saya,tetapi tidak Saya angkat lantas dia SMS dengan bahasa yang marah-marah.Kemudian Saya pulang, sampai dirumah terjadilah percekcokan antara Saya dan Suami,”ujar Erliana.

karena suami menyalahkan anak tirinya nadiyah (22) dan ada bahasa makian,kemudian Sianak tidak terima dan berkata”enak aja kau bilang aku (kata makian seperti nama binatang) pergi kau dari sini,”ucap Nadiyah.

Pak Kep pada hari itu juga pergi dari rumah sambil berkata” Dasar Anak tidak berterimakasih,”ujarnya.

Minggu paginya Pak Kep datang kerumah Erliana untuk mengangkat barang barang rumah tangga miliknya seperti,meja kompor,steling,megicom yongma dan tv dibawak pergi entah kemana.

Rabu sekira pukul 20.30 wib Pak Kep datang kerumah Erliana mengetuk pintu sambil berkata”ma ma buka lah ma aku sayang loh sama mama,ambil lagi lah ma barang2 nya,Aku tau hatimu tidak tega meninggalkan Aku,”ujarnya.

Erliana menjawab”udah pulang aja kau ke rumah istri tuamu bawak itu semua barang-barang milikmu,aku gak perlu lagi,”ujar Erliana dengan marah

Pak Kep pergi dari rumah Erliana dan kembali lagi dengan membawa botol Aqua besar yang berisikan bensin dan menyiramkannya kedalam kamar Erliana bagian depan tetapi aksinya diketahui oleh anak Nadiyah yang baru pulang.
Karena aksinya diketahui oleh Nadiyah sambil menjerit tolong-tolong seketika itu juga Pak Kep pelaku penyiraman lari.

BACA JUGA:  Polsek Batang Kuis Tinjau Lokasi Galian C, Berikan Peringatan Keras

Dengan kejadian tersebut akhirnya Erliana,Anaknya Nadiyah dan Temannya,dengan ditemani dua orang awaq media melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanjung Morawa.(JS)

Facebook Comments