Jajaran Polresta Deli Serdang Melakukan Senam Pagi Rutin ,Untuk Menjaga Kebugaran Dan Imunitas Tubuh

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Guna menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas tubuh untuk menangkal penyebaran Covid-19, personel Polresta Deli Serdang Polda Sumut rutin melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama dengan tetap memperhatikan social distancing dan selalu memakai masker.(27/03/2021)

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K. melalui Kasubbag Humas AKP Ansari, Sabtu (27/03) kepada wartawan mengatakan dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personel lebih terjaga, tidak mudah sakit dan imunitas dalam tubuh meningkat sehingga daya tangkal terhadap Covid-19 lebih baik dan diharapkan anggota Polresta Deli Serdang selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kegiatan senam bersama dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo yang merupakan mantan Gadik dan Instriktur di SPN Polda Sumut. Diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan pemanasan untuk pelenturan tubuh.

“ini merupakan program rutin kita, sebagai upaya meningkatkan kwalitas kesehatan terutama dimasa pandemi Covid-19 ini disamping menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan juga menjaga imunitas tubuh dengan rutin berolahtraga.” Jelasnya.

  • Kegiatan senam bersama dipimpin Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo yang merupakan mantan Gadik dan Instruktur di SPN Polda Sumut,(ewi)

Guna pemutusan mata rantai COVID-19 kita harus giat ber olah- raga dan selalu jaga jarak menghindari dari kerumunan ramai.sabtu(27/03/2021)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mewakili Bupati DS,Sekdakab Darwin Zein S.sos Buka Kegiatan "Deli Serdang Rafting 2021"