Ironis, Petugas Kebersihan Taman Perkim Bekerja di Hari Libur Tanpa Uang Lembur

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Sungguh sedih melihat Para Pekerja Lapangan dari Dinas Perkim Kabupaten Deli Serdang yang dipekerjakan di Rumah Singgah Wakil Bupati Deliserdang H.Yusuf Siregar.yang berada di jln lintas nogarejo.Desa Nogo Rejo ,kec Galang, Kab Deli Serdang.

Tidak ada lembur,Tak ada libur,bahkan sudah dari semalam hingga Hari ini Puluhan pekerja Kebersihan Pemkab Deli Serdang ini harus menghabiskan waktu libur mereka di areal seluas satu hektar lebih yang informasinya akan di bangun rumah atau vila kepemilikan wakil Bupati Deli Serdang tersebut.29/10/2020.

Pak Sukirman alias pak Gondrong Penjaga lahan saat dikonfirmasi awak media mengatakan Kalau area seluas Satu hektar lebih ini memang milik Pak Ali Yusuf Siregar,Wakil Bupati Deli Serdang,Untuk pembangunan lahan ini banyak didapat dari sumbangan para kader partai dan pendonatur lainnya yang kebanyakan tidak tahu asal nya dari mana.

Mungkin karena Bapak Wakil orang nya Dermawan makanya banyak pendonatur, seperti tembok keliling itu hasil sumbangan dari partai Nasdem, ungkap Pak Gondrong.

Saat ditanya masalah pekerja yang menimbun atau membuat jalan dari pintu gerbang menuju Vila sepanjang 175 meter,pak Gondrong hanya menjawab “kalau mereka adalah pekerja pertamanan dari pekerja Taman buah yang berlokasi di Lubuk Pakam,”mereka memang diutus kemari untuk gotong royong membersihkan Taman dan merapikan jalan, dan masalah gaji saya tidak tau menahu jelas Pak Gondrong.

Salah satu pekerja yang tak mau memberitahukan namanya mengatakan kalau selama ini kami bekerja mengikuti arahan atasan, kalau disuruh ngorek parit di seputaran Pemkab kami kerjakan, bahkan sesekali kami harus keluar sampai ke Delitua, Tanjung Morawa, Percut ya sesuai arahan lah Pak ungkap nya.

BACA JUGA:  Dinas PU Realisasikan Pelebaran Jalan Desa Bandar Labuhan

Kembali Awak media menanyakan keberadaan Pak Wabup dimana guna mempertanyakan masalah upah lembur pekerja namun tidak satu orang pun dapat memberitahukan keberadaan beliau. (Js)

Facebook Comments