Hadi Saiful; Kenaikan pangkat bagi personil polri, hak dari pada personil dan juga merupakan penghargaan dari Intitusi Polri

0

Skalapost – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saipul Rahman Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 17 satuan Anggotanya, di lapangan Polres tubaba. Kamis, (02/07/20).

Di tengah hujan yang turun Personil Polres Tulang Bawang Barat tetap melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat 17 Personilnya, dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan, Upacara tetap berjalan dengan hikmad dan penuh kebahagiaan bagi personil yang telah naik pangkat. Upacara tersebut, juga diikuti seluruh personil Polres Tubaba dan Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saipul Rahman, S.Ik mengatakan bahwa, upacara ini wujud rasa syukur para personil yang mendapatkan penghargaan dan meraih prestasi.

“Kenaikan pangkat bagi personil polri, bukan hanya hak dari pada personil tetapi juga merupakan penghargaan dari Intitusi Polri kepada personilnya dalam pembinaan karir, dengan kenaikan pangkat saat ini akan menghadapi beban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dalam pelaksanakan tugas kedepannya”,tegasnya.

Setelah upacara selesai dilaksanakan Kapolres tubaba, Waka Polres tubaba, para Pejabat Utama dan Seluruh Personil Polres tubaba memberikan ucapan selamat kepada personil yang telah naik pangkat. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ditres Narkoba Polda Lampung Tangkap Tiga Bandar Shabu