H. Salman; usaha kami untuk menyelesaikan banjir kota medan akan terus kita tingkatkan

0

Skalapost (SK).
Sumatera Utara – Lebih dari 3000 rumah di lima kecamatan di medan terendam banjir,karena wilayah ini masuk zona merah rawan banjir, Warga korban banjir di wilayah kelurahan sei mati sibuk menyelamatkan barang -barang yang ada di rumah masing-masing. rabu, (30/09/2020).

masyarakat di wilayah ini sudah terbiasa dengan banjir,mahmud (45) membenarkan hal ini,

“kalau hujan agak lama pasti kami kebanjiran”ucap beliau menjelaskan.

Sementara itu, Dilain wilayah yang terkena banjir yaitu kampung aur, terpantau oleh awak media skalapost.com, bahwa H.Salman Alfarisi Lc.MA.juga ikut turun kewilayah yang terdampak banjir.

“Saya berharap dengan kehadiran saya dan team dapat memberi semangat warga yang terdampak musibah banjir dan saya dapat mendengar aspirasi warga secara langsung”kata beliau.

Diketehui H.Salman Alfarisi Lc. MA adalah calon wakil walikota medan dalam kontestasi pilkada medan tahun 2020 ini, yang pernah menjadi anggota dprd kota medan.

“Mulai 10 tahun yang lalu ketika saya masi menjadi anggota DPRD kota medan,saya aktif mengunjungi aur.Saya juga selalu mendesak pemerintah pusat untuk melakukan normalisasi sungai deli, sejauh ini belum pernah di lakukan normalisasi terhadap sungai deli,” ungkapnya.

H. Salman Alfarisi, berjanji akan segera menyelesaikan permasalahn banjir di kota medan, jika dirinya di percaya untuk menjadi wakil walikota medan,

“Insya Allah usaha kita untuk menyelesaikan banjir kota medan akan terus kita tingkatkan,” tutup Salman. (Hendra).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Himbauan Camat Dan Sekcam Batang Kuis Kepada Pedagang Pasar Tradisional Batang Kuis