Giri Akbar Ajak Seluruh Kader Gerindra Mendekatkan Diri ke Kaum Milenial dan Gen Z

0

Skalapost – Sekretraris DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar menilai dengan bergabungnya Partai Golkar dan PAN dalam memenangkan Prabowo sebagai Presiden, menjadi kekuatan baru dalam merangkul generasi Milenial dan Gen Z.

“Salah satu fokus kita untuk memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden yaitu meraih suara milenial dan Gen Z. Saya yakin Golkar dan PAN bukan kaleng-kaleng dan memiliki strategi sendiri untuk meraup suara itu,” ujar Ahmad Giri Akbar, Minggu (13/8/2023).

Giri mengungkap, dimana Golkar meskipun merupakan salah satu partai tertua di Indonesia, dengan pengalaman partai dan kadernya dalam melewati pemilu bisa membantu untuk meraup suara Milenial dan Gen Z.

“Meskipun salah satu partai tertua, Golkar diisi oleh politisi yang syarat akan pengalaman. Dan terlebih mereka sangat berpengalaman dalam hal ini,” ungkap Giri.

Untuk PAN lanjut Giri, PAN sendiri memiliki banyak kader yang memiliki popularitas yang tinggi dan jingle “PAN PAN PAN” dan aktif di sosial media merupakan bukti PAN sudah mulai masuk ke arah milenial dan Gen Z.

“Jinggle PAN PAN PAN itu kan lagi booming. Di semua sosial media pasti ada. Itu bukti bahwa PAN sangat diterima oleh milenial dan juga Gen Z. Jadi kedua partai ini sangat membantu untuk bisa memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden,” jelasnya.

Ia pun mengajak seluruh kader Gerindra dan sayap partai Gerindra tak mau kalah dalam mendekatkan diri ke kaum milenial dan Gen Z untuk kerja memenangkan Prabowo.

“Saya mengajak, sayap partai, simpatisan, kader yang terdiri dari milenial seperti Tidar, dan GMD untuk tak mau kalah dan membuat formulasi untuk dekat ke kaum Milenial dan Gen Z,” tutupnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Rahmat Mirzani Djausal: Pada Reses yang lalu, kita mendapat aduan dari masyarakat