Giat Bakti Sosial Kepada Warga Lansia dan Masyarakat Petani yang Terdampak Covid-19

0

Skalapost (SK).
Hukum – Giat bakti sosial kepada warga lanjut usia dan masyarakat petani yang terdampak Covid-19 dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2020, pada Jum’at (06/11/2020) di Way Pengubuan, Seputih Banyak, Kotagaja, Terbanggi Ilir, Trimurjo, Seputih Mataram, Sukajawa, Gunung Batin, Bandar Jaya dan Yukum Jaya kabupaten Lampung Tengah.

Kasatlantas Lampung Tengah, AKP M. Yani Endang, S.IK bersama jajaran langsung door to doo menemui warga memberikan sembako dan pemberian masker kepada seratus kepala keluarga yang berdampak pandemi covid-19.

“Adapun sembako yang kita dibagikan kepada warga lanjut usia dan masyarakat petani sebanyak 100 paket meliputi
500 Kg beras, 100 liter minyak goreng, 100 dus mie Instan dan untuk protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 juga dibagikan 100 buah masker,” ungkap Kasatlantas.

Salah seorang warga lanjut usia yang Heni (68) warga Way Pengubuan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan lantas Polres Lampung Tengah.

“Alhamdulillah kami dapat sembako buat kebutuhan makan dan kami ucapkan terimaksih kepada pak polisi yang perduli dengan buruh tani seperti kami ini,” ujar Heni. (Koes).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Drs H Subki E Harun Bantah Tuduhan Pihak Pembina Yayasan Lakukan Dugaan Memasukan Keterangan Palsu ke Akta Yayasan Saburai