Ersudin Memohon Dukungan dari Keluarga Besar dan Masyaraka Untuk Maju Sebagai Calon Kepala Tiyuh

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Calon kepalo tiyuh karta Ersudin, memohon dukungan dari Keluarga besar,dan Masyaraka untuk maju Sebagai Calon Kati karta.

Hal tersebut dibenarkan,(Ersudin) dengan menyerahkan berkas pendaftaran pada hari senin 16/8/2021 sebagai calon Kepalo Tiyuh karta, di kantor Sekretariat pemilihan kepalo Tiyuh karta
Senin, (16/8/21).

“Alhamdullilah, tanpa suatu halangan apa pun pada hari senin kita sudah menyerahkan berkas kepada panitia, sebagai calon Kepalo Tiyuh , karta, yang akan datang,” ungkap Ersudin.

Secara pribadi saya memohon doa serta dukungan dari semua pihak, karena menurutnya, siapa pun calonnya adalah masyarakat Tiyuh karta, mari kita dukung dan kita sukseskan pesta demokrasi ini.

“Saya berharap, siapa pun pemimpinnya mari kita dukung bersama demi enam tahun kedepannya agar tiyuh kita lebih baik, serta jadikan pemilihan ini ajang kompetisi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi kita,” kata Ersudin.

Lanjutnya, “oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya kepada Seluruh warga masyarakat yang ada di Tiyuh karta. kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Tiyuh karta, serta diberi kepercayaan untuk memimpin jalannya pemerintahan Tiyuh karta, Insya Allah saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab,” tuturnya dengan penuh semangat. ujarnya. (Rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tahun 2021 Disdukcapil Tubaba Tetap Terapkan Pelayanan E-KTP Melalui Website Capil