Dendi Ramadhona Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BUMD Pesawaran

0

Skalapost (SK).
Ekonomi – Perseroan Daerah PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama , Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Pesawaran melaksanakan Acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan. Bertempat di Ruang Rapat Teluk Ratai Pemkab Pesawaran, Senin 18 Januari 2021.

Hadir Dalam Rapat Tersebut Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona,ST. Sekda Pesawaran Ir. Kesuma Dewangsa beserta jajaran Kepala OPD terkait. Komisaris BUMD Pesawaran dan Direktur PT.Laba Jaya Utama beserta Jajarannya.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Menyampaikan, Perusahaan BUMD ini baru terbentuk, jadi perlu pendampingan dari pemerintah daerah, baik penataan kelembagaan maupun fokus bisnis yang akan dijalankan oleh PT.laba jaya utama.

Dendi mengatakan, dari awal terbentuk kita sudah memberikan dukungan berupa penyertaan modal sebanyak 1 miliar.
Dengan harapan bisa dijalankan oleh PT . Laba jaya utama baik untuk operasional lembaga dan juga pengelolaan usaha di bidang agrobisnis dan lainnya.

Sementara, Ahmad Muslimin selaku Direktur PT. Laba Jaya Utama mengatakan, Kegiatan RUPS Tahunan ini dilaksanakan bertujuan untuk membahas kebijakan BUMD Pesawaran, baik pelaporan yang sudah di terima dan di audit sehingga BUMD Pesawaran dinyatakan Sehat .

Kemudian, Kita Membuat RAB Membahas terobosan BUMD Pesawaran yang akan membuat Sekolah Kakao dan Wisata Kakao, karena Kita sudah memiliki Pabrik Kakao. (Agg).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Ikuti Entry Meeting Virtual BPK RI Perwakilan Lampung