Bupati Pasaman Benny Utama, Lantik 62 Pejabat, Budhi Hermawan Bacakan Fakta Integritas 

0

 

Skalapost.com ( Lubuk Sikaping)
“Ini adalah acara pelantikan terbaik yang pernah ada di Pasaman dan mereka yang dilantik hari ini rata-rata adalah orang-orang hebat. Tunjukan kemampuan Saudara-saudara, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan demi kemajuan Kabupaten Pasaman, sesuai visi daerah, Untuk Kabupaten Pasaman yang Lebih Baik dan Bermartabat,” ujar Bupati Pasaman, H. Benny Utama.
Hal itu disampaikan Bupati Benny Utama usai melantik dan mengambil sumpah 62 orang pejabat Pemerintah Kabupaten Pasaman, di Hall Lt. III Kantor Bupati Pasaman, Rabu (5/7).
Kepada pejabat yang baru dilantik ditekankan bupati agar segera menyesuaikan diri, pelajari tugas pokok dan fungsi masing masing, serta pandai berkomunikasi dengan jajaran stafnya.
Turut diingatkan bahwa fungsi komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas menjadi hal yang sangat penting bagi seorang aparatur pemerintahan.
“Saudara-saudara harus pandai berkomunikasi dan berkoordinasi, baik ke bawah ke jajaran staf, sesama mitra, termasuk juga ke atas ke instansi dan lembaga yang lebih tinggi,” ujar bupati.
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan penanda tanganan Pakta Integritas pejabat yang dilantik, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Pasaman Budhi Hermawan.
Dari nama nama yang dilantik tersebut. terdapat 4 orang yang menduduki jabatan Kepala Dinas. Masing-masing Arma Putra, SKM sebagai Pj Kepala Dinas Kesehatan, Heri Prasetyo Wibowo Kepala Dinas Pertanian, Dedi SP, MM Pj. Kepala Dinas Sosial, dan Budhi Hermawan, SH selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pasaman.
Sementara untuk jabatan Administrator eselon III/a dan III/b sebanyak 46 orang terdiri dari tiga Kepala Bagian Setdakab Pasaman, delapan camat, juga sekretaris dinas serta kepala bidang.
Sementara untuk jabatan pengawas (Eselon IV) dilantik sebanyak 12 orang.
Di Dinas Kominfo Pasaman sendiri, untuk mengisi tiga jabatan strategis yang telah lama kosong, dilantik sejumlah pejabat senior, diantaranya Ishak, SPd, MPd sebagai Sekretataris Dinas,, Maijetri SPd, M.CIO menjabat Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Dicky Sahputra S.Sos, MM selaku Kabid Teknologi Informasi dan E-Gov.
Hadir dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Sekdakab H. Mara Ondak, MM, Kepala OPD Pemkab Pasaman, serta keluarga dari pejabat yang dilantik.( JPsm).
Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Lampung Ikuti Pengarahan Presiden RI Terkait Menghadapi Pandemi Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional