Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Upacara Penutupan Bakti TNI

0

Skalapost – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Upacara Penutupan Bakti TNI di Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangun Rejo pada Senin, 7 Agustus 2023. Dalam acara tersebut, Dandim 0411/KM, Kapolda Lampung Tengah, Asistan, Anggota Staf , Danramil, Camat, Kepala Desa dan masyarakat yang hadir Sukanegara

Perwakilan masyarakat Pak Mansyur mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya karya bakti ini di Kampung Sukanegara, masyarakat merasa terberkati dengan apa yang telah dilakukan oleh TNI, Pemerintah dan masyarakat yang bahu-membahu dalam mensukseskan karya bakti ini , dimana manfaatnya sangat terasa yaitu bukti nyata pembangunan dan peningkatan jalan sepanjang 2,5 KM selesai dengan baik. Dimana mengandalkan dana ADD membutuhkan waktu dan proses yang cukup bertahap, sehingga karya pengabdian ini sangat membantu Pemerintah Desa dan Masyarakat.

Sementara itu Dandim 0411/KM Letkol INF Sihono menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Pemkab Lampung Tengah kepada Kodim 0411/KM dan jajarannya dalam melaksanakan pengembangan Karya Bakti di Desa Sukanegara. Ia juga tentunya mengapresiasi masyarakat yang telah bekerja bahu membahu dengan TNI dan unsur terkait dalam pembangunan dan perbaikan jalan sepanjang 2,5 KM tersebut sehingga berjalan tepat waktu dalam 25 hari.

Dalam arahannya, Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0411/KM dan jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan Kerja Bakti ini, lebih lanjut Musa menyampaikan bahwa Kerja Bakti ini merupakan salah satu bentuk persatuan dan kebersamaan yang harus ditingkatkan ke depannya. khususnya di Lampung Tengah. Pembangunan Fisik dan Non Fisik merupakan wujud nyata keikutsertaan TNI dalam mensukseskan upaya pemerintah dalam program pembangunan yang diprioritaskan pada sasaran yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat di Desa/Desa. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ardito Wijaya: RPA Lamteng Harus Berikan perlingungan bagi Perempuan dan Anak