Brimob Lampung Sambangi Warga Dusun Trinjono Himbau Terapkan Prokes

0

Skalapost (SK).
Hukum – Anggota Piket Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung, melaksanakan Kegiatan patroli malam sambang kepada warga di Sekitaran Mako Yon B Pelopor Dusun Trinjono Kampung Terbanggi Agung untuk menjaga harkamtibmas. Senin, (23/11/20).

Dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman, sebagai wujud Bakti Brimob melaksanakan patroli malam dialogis dengan para warga. Pawas Aiptu Eko Wahudi bersama Anggota Piket Mako Mako Yon B sambangi para warga Dusun Trinjono Kampung Terbanggi Agung yang sedang berkumpul dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan tetap harus memperharikan protokol kesehatan yaitu wajib gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan apabila tidak penting hindari keluar malam yang agar penyebaran virus Covid-19 cepat berakhir.

Aiptu Eko Wahudi pun mengatakan patroli malam dialogis ini adalah guna memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli pada malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya” ucap Aiptu Eko

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K, menuturkan bahwa “kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan Anggota Kepolisian khususnya Brimob Lampung untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, dan juga sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat” tuturnya.

Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Lampung untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolresta Bandar Lampung Ingatkan Netralitas dan Keamanan Jelang Pemungutan Suara